Perkenalan

Assalamualaikum...
Awalnya, menyulam merupakan hobi yang Saya tekuni di sela-sela kesibukan Saya sebagai karyawan. Alangkah nikmat dan damainya jika Saya sedang mengerjakan suatu proyek sulaman. Sepertinya, ada sesuatu yang tersalurkan. Diakui atau tidak, menyulam memberi waktu pada Saya untuk berfikir lebih taktis dalam membuat perencanaan... Hehehe, boleh dibilang menjadi inspirasi yang sangat hebat. Inspiring works, inspiring time, inspiring to relax... i don't know ...
Sekarang, menyulam sudah bukan lagi sekedar hobi. Ternyata melalui menyulam, Saya mampu memberi sedikit pengetahuan dan pekerjaan pada ibu-ibu di sekitar Saya. Silahkan tengok-tengok hasil karya Saya. Jika Berminat untuk membeli, silahkan tinggalkan pesan, atau email di nawaza09@yahoo.com, atau lebih cepat lagi kontak di nomor saya : 085228690194 or 085729673533.
Mungkin pula, suatu saat jika ada waktu, Saya berbagi ilmu yang cuma setitik ini. Okey. Selamat berkunjung... Selamat berbelanja
Wassalamualaikum wr wb

5 Jun 2012

REPRO KBT-01... BUNGA TABUR



Kerudung bunga tabur ini ternyata sangat cantik yak! Dengan taburan bunga separuh/segitiga. Bahannya masih sama, paris ukuran 115 x 115 cm dengan disulam tangan. sangat manizzzzz.
Belum termasuk ongkir
Untuk harga silahkan hubungi kami di no hp 085228690194 or inbox di fb saya Indah Nyah Sulam 
Warna-warna yang tampak pada gambar (merah bata, hijau tosca, biru (2), ungu, dan merah marun) READY STOCK. Pilih bisa langsung kirim (asal belum dibeli orang lain ya)
Silahkan....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar