Perkenalan

Assalamualaikum...
Awalnya, menyulam merupakan hobi yang Saya tekuni di sela-sela kesibukan Saya sebagai karyawan. Alangkah nikmat dan damainya jika Saya sedang mengerjakan suatu proyek sulaman. Sepertinya, ada sesuatu yang tersalurkan. Diakui atau tidak, menyulam memberi waktu pada Saya untuk berfikir lebih taktis dalam membuat perencanaan... Hehehe, boleh dibilang menjadi inspirasi yang sangat hebat. Inspiring works, inspiring time, inspiring to relax... i don't know ...
Sekarang, menyulam sudah bukan lagi sekedar hobi. Ternyata melalui menyulam, Saya mampu memberi sedikit pengetahuan dan pekerjaan pada ibu-ibu di sekitar Saya. Silahkan tengok-tengok hasil karya Saya. Jika Berminat untuk membeli, silahkan tinggalkan pesan, atau email di nawaza09@yahoo.com, atau lebih cepat lagi kontak di nomor saya : 085228690194 or 085729673533.
Mungkin pula, suatu saat jika ada waktu, Saya berbagi ilmu yang cuma setitik ini. Okey. Selamat berkunjung... Selamat berbelanja
Wassalamualaikum wr wb

8 Mei 2012

Lavender - KLU-11


Bahan : Paris
Ukuran : 115 x 115 cm
Pengerjaan : sulam benang dengan teknik bullion dan rantai
Lama pengerjaan : 1-2 hari
Untuk harga dan order, silahkan hubungi 085228690194 or inbox di fb kami Indah Nyah Sulam...
Silahkan sista... ada banyak pilihan warna sebenarnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar