Perkenalan

Assalamualaikum...
Awalnya, menyulam merupakan hobi yang Saya tekuni di sela-sela kesibukan Saya sebagai karyawan. Alangkah nikmat dan damainya jika Saya sedang mengerjakan suatu proyek sulaman. Sepertinya, ada sesuatu yang tersalurkan. Diakui atau tidak, menyulam memberi waktu pada Saya untuk berfikir lebih taktis dalam membuat perencanaan... Hehehe, boleh dibilang menjadi inspirasi yang sangat hebat. Inspiring works, inspiring time, inspiring to relax... i don't know ...
Sekarang, menyulam sudah bukan lagi sekedar hobi. Ternyata melalui menyulam, Saya mampu memberi sedikit pengetahuan dan pekerjaan pada ibu-ibu di sekitar Saya. Silahkan tengok-tengok hasil karya Saya. Jika Berminat untuk membeli, silahkan tinggalkan pesan, atau email di nawaza09@yahoo.com, atau lebih cepat lagi kontak di nomor saya : 085228690194 or 085729673533.
Mungkin pula, suatu saat jika ada waktu, Saya berbagi ilmu yang cuma setitik ini. Okey. Selamat berkunjung... Selamat berbelanja
Wassalamualaikum wr wb

6 Mar 2012

Aneka Flanel dari Nawaza....

Anakku yang sulung, Jafna (Nana) dapat pelajaran ketrampilan membuat sovenir dari flanel. Di sekolah sih diajarin bikin bungkus pensil, ketupat diisi busa dakron, dan semangka. Nah, kebetulan dapat pelajaran jual beli juga di sekolah. "Bu... bikin gantungan kunci, gantungan HP, dan bros yuuk!". Akhirnya... kami bikin (pastinya hampir semua emaknya yang bikin). Kasih hand tag ahhh... Kebetulan, beberapa waktu sebelumnya pernah buka-buka blog tentang bikin hand tag sendiri. Jadi deh,... pake kertas kado, dan print tulisan NAWAZA Handycraft. Kata anakku, produkku mirip dengan produk temennya, Mbak Risa... tapi masih bagusan punyakku karena pake merk (hihihi... merayu emaknya)

 

Dua orang jagoanku juga minta di bikinin... karena suka susah makan, akhirnya kubikinin aja telor ceplok, roti tawar yang cuma digigit sebagian dan roti wafel... hehehe. Nyindir.... 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar