Perkenalan

Assalamualaikum...
Awalnya, menyulam merupakan hobi yang Saya tekuni di sela-sela kesibukan Saya sebagai karyawan. Alangkah nikmat dan damainya jika Saya sedang mengerjakan suatu proyek sulaman. Sepertinya, ada sesuatu yang tersalurkan. Diakui atau tidak, menyulam memberi waktu pada Saya untuk berfikir lebih taktis dalam membuat perencanaan... Hehehe, boleh dibilang menjadi inspirasi yang sangat hebat. Inspiring works, inspiring time, inspiring to relax... i don't know ...
Sekarang, menyulam sudah bukan lagi sekedar hobi. Ternyata melalui menyulam, Saya mampu memberi sedikit pengetahuan dan pekerjaan pada ibu-ibu di sekitar Saya. Silahkan tengok-tengok hasil karya Saya. Jika Berminat untuk membeli, silahkan tinggalkan pesan, atau email di nawaza09@yahoo.com, atau lebih cepat lagi kontak di nomor saya : 085228690194 or 085729673533.
Mungkin pula, suatu saat jika ada waktu, Saya berbagi ilmu yang cuma setitik ini. Okey. Selamat berkunjung... Selamat berbelanja
Wassalamualaikum wr wb

29 Feb 2012

5 Arti Warna Mawar

Mawar merupakan salah satu hadiah pada saat Valentine. Tapi tahukah anda maknanya? berikut arti dan makna warna mawar:

Merah.
Mawar merah
merupakan simbol yang paling universal, menandakan cinta dan romantisme atau tanda cinta sejati. Dalam sejarah dan budaya, mawar merah juga merupakan simbol agama dan politik.

Kuning.
Warna kuning berhubungan dengan matahari. Mawar kuning diartikan sebagai penghargaan, kegembiraan dan suka cita, sangat baik untuk menghibur seseorang.

Pink.
Pink diartikan sebagai karunia dan keagungan. Mawar dark pink merupakan simbol rasa syukur dan penghargaan, mawar pink terang artinya kelembutan,kekaguman dan simpati.

Putih.
Mawar putih merupakan simbol cinta sejati dan menjadi lambang pernikahan. Mawar putih juga melambangkan persatuan, kebajikan dan kemurnian cinta.

Orange.
Warna orange menjadi ekspresi dari daya tarik atau ungkapan "Aku bangga padamu". Mawar orange menunjukan hasrat dan antusiasme.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar